Friday, February 24, 2006

catatan yang tercecer

seharusnya aku tak lagi membaca episode itu terus-menerus, hanya akan membuatku berkeinginan sesuatu yang bukan hakku
seharusnya aku tak terus-menerus menoleh kebelakang, karena tak akan lagi ku lewati jalan itu..
aku harus terus membaca dan mencermati episode berikutnya yang tentunya belum tahu endingnya seperti apa
aku harus terus menatap kedepan karena itu yang akan dijalani, walau berjalan kedepan belum tentu menyenangkan
disini aku perih, aku terluka, aku payah menghadapi kenyataan bahwa episode ini tidak menyenangkan, ngambang, tergantung
dijalan ini aku terpisah dari apa yang membuatku mampu berjalan, yang menemaniku, yang mengiringiku.
aku lelah memikirkan semuanya, menimbang-nimbang langkah kedepan
aku kadang tak yakin
pula juga hilang kemampuan untuk berlogika
aku hanya merasa yakin semuanya berpulang padaku
pertanyaannya dari aku juga jawabnya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home